NO Copy Paste Kerajaan Obat Kesehatan: Yang Muda Bekreasi..Pengobatan Herbal Penyakit Kronis ( UFO ) facebook app

Thursday, March 28, 2013

Yang Muda Bekreasi..



Apa kabar saudara ?
Jawab : Salam Sukses Dahsyat Selamannya !!!

Begitulah cara kami di UFO untuk saling memotivasi semangat dan daya juang yang tinggi untuk SUKSES
karena dalam bisnis ini semua anggota memiliki visi dan misi sama dalam hal SUKSES LUAR BIASA..

Apa motivasi anda untuk sebuah kesuksesan ?

1. Masa Depan Anda kah ?
2. Keluarga Anda kah ?
3. Hanya Mengikuti Perjalanan Hidup kah ?
4. Public Social kah ?

Pasti semua orang memiliki semangat,semua orang memiliki perjuangan,semua orang memiliki skill dan kemampuan tersendiri dalam banyak hal..

Bagaimana Jika anda di hadapkan dengan cobaan..
1. Semangat anda bersifat sementara ?
2. Perjuangan anda sebatas kemampuan ?
3. Skill dan Kemampuan anda tidak pernah tersalurkan ?

Baiklah saudara saya akan ulas masalah diatas sesuai dengan pengalaman hidup saya...

Saya adalah seorang mahasiswa semester 6 yang keseharian berada di bangku pendidikan perkuliahan,seorang mahasiswa semester 6 dengan jurusan Teknik Informatika yang pada masa-masa seperti ini merasa jenuh akan aktivitas perkuliahan dan segera ingin mencari dan memiliki aktivitas lain diluar perkuliahan.saya mulai dengan mencoba mencari pekerjaan sampingan " ternyata terkendala masalah waktu kerja dengan kuliah " mencoba membuka usaha " ternyata pikiran terbagi tak karuan " sebenarnya untuk kedua hal tersebut saya ingin berjuang habis-habisan agar semua bisa saya jalani namun beberapa faktor membuat saya berfikir tentang pola basic dan keinginan hati saya " Bukan ini yang saya inginkan " melihat kejenuhan dari raut wajah saya orang tua saya memberikan alternatif untuk saya bekreasi dan terjun pada sebuah perjuangan hidup yang sebenrnya " bagi saya adalah sebuah tantangan " sebuah pertemuan orientasi bisnis di hotel danau toba tepatnya di kota medan " saya berpartisipasi mengenal sebuah bisnis " Bisnis Kemitraan Bersama ( UFO ) atau biasa di sebut ( BKB UFO SYARIAH ).Dalam orientasi ini ada beberapa catatan penting saya tertarik untuk mencobanya :

1. Suatu Marketing Plan ( Sistem ) yang Bersifat Mensejahterakan Anggotanya
2. Dukungan Produk Herbal ( Alamiah ) tanpa zat kimia ( Tanpa Efek Samping )
3. Mentor,Leader,Mitra,dan Anggota yang selalu mau berbagi pengalaman.
4. Bonus yang diperoleh semua hasil persentase keuntungan perusahaan.
5. Tidak membutuhkan tuntutan jam kerja.
6. Perusahaan pertama dan satu-satunya yang akreditasi Syariah.

Dalam mengikuti bisnis ini saya berprinsip :
1. Saya harus mencobanya agar dapat membahagiakan orang-orang yang saya cintai.
2. Saya harus bisa membangun sebuah jaringan bisnis yang besar ( tantangan ).
3. Saya harus bisa memperoleh bonus yang besar.
4. Saya harus melihat beberapa tahun kedepan arah dan tujuan hidup saya.

Dalam hal lain manusia juga memiliki batas kemampuan dan daya juang,namun saya melihat hal tersebut hanya suatu cobaan untuk lebih mengasah kemampuan.Karena ketika kita semakin banyak memperoleh Cobaan maka semakin dekat kita dengan kesuksesan.Kembali dia awal pembahasan tadi saya menyampaikan pertanyaan penting untuk anda...

1. Apa motivasi anda untuk sebuah kesuksesan ?
Jawab : Anda bisa mencoba dari hal kecil yakni Membahagiakan orang- orang disekitar saya

2. Bagaimana Jika anda di hadapkan dengan cobaan ?
Jawab : Kembali kepada motivasi anda untuk sebuah kesuksesan maka anda akan mampu menyelesaikanya.

UFO adalah Bisnis yang mendidik anda dalam banyak hal seperti :

1. Bagaimana cara untuk mencapai kesuksesan
2. Bagaimana cara untuk berbagi kebahagiaan
3. Bagaimana cara untuk memperoleh kesehatan
4. Bagaimana cara untuk membangun jaringan ( berwirausaha )
5. Bagaimana untuk mempertahankan apa yang telah anda peroleh.

Menjadi Pengusaha Bisnis Jaringan ( PBJ ) di UFO

Satu hal yang penting bisnis ini tidak membutuhkan biaya yang besar,bersifat terbuka untuk semua kalangan :

1. Biaya pendaftaran Rp.800.000
Anda memperoleh 3 Buah produk Xamthone senilai 690.000,00 ( anda bisa menjual kembali pada konsumen atau mengkonsumsinya ) dan anda telah memiliki poin.
Poin dari setiap produk yang anda belanjakan atau menjual kembali kepada konsumen adalah indeks prestasi anda diakhir bulan untuk memperoleh Bonus Bulanan.
Menjual produk anda memperoleh keuntungan sebagai anggota untuk menjual kepada konsumen.
Memasukan Anggota anda memperoleh keuntungan dari perusahaan.

Anda memperoleh 1 Buah Stater kit ( Buku Panduan + Brosur Produk + Daftar Hrga )

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment