NO Copy Paste Kerajaan Obat Kesehatan: Menyembuhkan Kecanduan Obat-Obat Terlarang ( Narkoba )Pengobatan Herbal Penyakit Kronis ( UFO ) facebook app

Saturday, April 6, 2013

Menyembuhkan Kecanduan Obat-Obat Terlarang ( Narkoba )

Salam Sahabat...
Ada pepatah bijak mengatakan " isilah akal dan fikiran mu dengan ilmu pengetahuan dan wawasan yang luas agar engkau beroleh kepintaran,maka janganlah engkau merusak ilmu yang engkau miliki dengan zat yang membahayakan masa depan mu "

Narkoba identik dengan kalangan remaja,pemuda/pemudi yang mengenal pergaulan.Pesona dari zat ini sangat menjanjikan bagi para penikmatnya namun membuat siklus yang membuat sipemakai merasa candu dan menjadi kebutuhan.

Mari kita bahas sedikit mengenai NARKOBA :
Narkoba adalah singkatan dari narkotika dan obat/bahan berbahaya. Selain "narkoba", istilah lain yang diperkenalkan khususnya oleh Departemen Kesehatan Republik Indonesia adalah Napza yang merupakan singkatan dari NarkotikaPsikotropika dan Zat Adiktif.

Narkotika adalah zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman, baik sintetis maupun semi sintetis yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, hilangnya rasa nyeri dan dapat menimbulkan ketergantungan.

Psikotropika adalah zat atau obat, baik alamiah maupun sintetis bukan narkotika, yang berkhasiat psikoaktif melalui pengaruh selektif pada susunan saraf pusat yang menyebabkan perubahan pada aktivitas mental dan perilaku.

Bahan Adiktif berbahaya lainnya adalah bahan-bahan alamiah, semi sintetis maupun sintetis yang dapat dipakai sebagai pengganti morfina atau kokaina yang dapat mengganggu sistem syaraf pusat.

Melalui klien kami yang tidak ingin disebutkan informasinya mengatakan saat ini Dia telah mengkonsumsi lebih dari 1 Tahun dari berbagai zat berbahaya di atas namun karena berawal dari coba-coba Dia tidak paham mengenai rasa ketergantungan dan kebutuhan atas zat tersebut,belum lagi efek yang belakangan Dia merasakan semakin sering kehilangan kontrol dan sering stress. Akhirnya melalui konsultasi kami menawarkan prospek kesembuhan yang teratur dan terkontrol dengan syarat " tidak mengkonsumsi kembali zat-zat tersebut " kami memberikan alternatif penyebuhan herbal dengan asumsi :

1. Murtea - Menghilangkan zat-zat kimia/racun pada tubuh.
Selengkapnya












2. Madu Royal Jelly Markisa - Membantu meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas.
Selengkapnya
3. Xamthone - Membantu menetralkan radikal bebas dan mengandung antioksidan yang tinggi..
Selengkpnya












4. MGL Capsule - Mencuci darah yang kotor pada tubuh yang berasal dari zat kimia
Selengkapnya


Setelah memenuhi syarat konsultasi kini Dia tidak merasakan ketergantungan,fikiran yang stress kini berubah menjadi semangat baru untuk mengapai masa depan yang tertunda,tepatnya sebulan aktivitas berjalan normal dan kini Dia tidak merasa canggung untuk bersosialisasi kembali. Efek dan reaksi obat terkadang terasa antara pusing dan kehilangan kontrol akibat perlawanan zat aditif dan narkotika pada tubuh namun konsumsi obat yang teratur 3 bulan klien kami tidak mengalami perlawanan dan kami katakan TUNTAS...

Kami Bertanya...
Apa kabar Saudara ???
Jawab : Sukses Dahsyat Luar Biasa

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment