NO Copy Paste Kerajaan Obat Kesehatan: Tuntaskan AlergiPengobatan Herbal Penyakit Kronis ( UFO ) facebook app

Friday, April 5, 2013

Tuntaskan Alergi

Salam sahabat blogger..
Kilas mengenai Penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh ( hipersensitivitas ) dimana tubuh menjadi  hipersensitif terhadap serangan tersebut..
Nama : Sutrisno
Alamat : P.Siantar
Usia : 45 Tahun
Pekerjaan : Buruh
Masalah : Alergi
Bapak yang berkerja sehari-hari sebagai buruh pabrik tak menyangka gejala alergi yang dahulu sepele kelihatan kini menjadi ganas. Berawal dari rasa gatal yang selalu timbul pada malam hari kini membuat bagian punggung bapak berbintik menyerupai luka bakar,bapak pasrah dan mencoba beberapa pengobatan spesialis dan obat apotik bahkan pengobatan tradisional lainnya. Namun hasilnya malah makin parah dan kini lebar menyerupai luka bakar. Oleh PBJ kami yang berada di daerah pematang siantar melakukan konsultasi kepada bapak dan mendapatkan titik cerah dari apa yang bapak alami. Berawal dari alergi biasa kini bapak mengalami keracunan zat kimia dari obat yang telah dikonsumsi dan menyebabkan iritasi luka. PBJ kami menawarkan obat dengan kriteria :

1. Murtea - Menetralisir zat racun ( zat kimia ) pada tubuh
Pemakaian seperti teh seduh yang di campur 1/2 gelas air hangat,1 teh seduh = 3xpemakaian
Pemakaian serbuk teh seduh murtea setelah pemakaian di oleskan pada luka agar menghilangkan bekas luka

Selengkapnya








2. Honey Mengkudu Juice - Menghambat pertumbuhan sel penyakit yang merusak sel tubuh ( pertahanan tubuh ) dan menangkal radikal bebas
Selengkapnya


3. Curcuma alba juice - Membunuh sel penyakit yg menyerang immun tubuh.
Selengkapnya


4. MGL Capsule - Mencuci sel darah kotor pada tubuh...
Selengkapnya













Seminggu mengkomsumsi obat bapak memberikan kabar baik lewat pesan singkat,obat bekerja sesuai fungsi dan menghasilkan proses yang cepat dalam tahap penyembuhan. Rasa sakit perlahan berkurang,metabolisme tubuh meningkat ditandai dengan keringat ( membuang zat racun pada tubuh ),luka perlahan kering tanpa rasa gatal,bapak merasakan reaksi obat bekerja pada tubuh.
Kini setelah rutin mengkonsumsi obat dan konsultasi kepada kami 1 bulan bapak puas dan merasa terharu memperoleh kesembuhan atas penyakit yang diderita bahkan bekas luka pada tubuh bapak bersih total,sungguh bapak merasa terharu,karena awalnya bapak meragukan TIM kami yang menawarkan KESEMBUHAN pada bapak..

Sekarang Kami Bertanya . . .

Apa kabar Pak ?
Jawab : Sukses Sehat Dahsyat Luar Biasa

Sumber Lapangan
PBJ Produck


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment