NO Copy Paste Kerajaan Obat Kesehatan: A2 - Mur-TeaPengobatan Herbal Penyakit Kronis ( UFO ) facebook app

Tuesday, March 19, 2013

A2 - Mur-Tea


Murbei atau besaran dengan nama latin Morus alba L dan nama Cinanya Sang ye. Sangat dikenal daunnya sebagai makanan ulat sutera. Bagi kesehatan manusia, daun murbei muda yang juga disebut Sang ye, enak disayur dan berkhasiat untuk meluruhkan kentut, peluruh keringat, peluruh kencing, mendinginkan darah, pereda demam, penerang penglihatan, penurun tekanan darah tinggi, mengatasi diabetes mellitus, memperbanyak air susu ibu (ASI), mengatasi gangguan pencernaan, kolesterol tinggi, sakit kulit, kaki gajah, sakit kepala, batuk, demam, dan malaria.

Buahnya (Sang shen) sangat bermanfaat untuk memperkuat ginjal, meningkatkan sirkulasi darah, mengatasi sukar tidur, batuk berdahak, pendengaran kurang, sembelit pada orang tua, sakit tenggorokan, sakit otot dan kurang darah. Kulit akarnya (Sang bai pi) untuk obat sesak napas (asma), muka bengkak, kencing nyeri dan sakit gigi. Sedang rantingnya (Sang zhi) untuk mengatasi rematik, sakit pinggang, kram, tekanan darah tinggi dan menyuburkan pertumbuhan rambut.



MURTEA dari UFO adalah minuman teh kesehatan yang sangat baik dan praktis pemakaiannya. Terbuat dari daun Murbei dan bunga Chrysant yang sudah sangat terkenal khasiat dan manfaatnya bagi kesehatan. Mengkonsumsi MURTEA akan baik untuk kesehatan ginjal. Orang-orang yang mendapat gangguan ginjal sebaiknya menghindari makanan yang bersifat manis.

MURTEA dari UFO dapat membantu pemulihan dari penyakit-penyakit akibat gangguan ginjal, antara lain : sakit kepala/migren, insomnia, darah kotor, kencing manis, keputihan, keracunan obat/makanan, gangguan narkoba, asam urat, kolesterol, pengeroposan tulang,dll.
Manfaat lain dari MURTEA adalah :
1. Mencegah timbulnya penyakit-penyakit pada orang tua, menjaga stamina, mencegah stroke, menormalkan tekanan darah, menyeimbangkan berat badan, membantu menghilangkan panas dalam, dan susah buang air besar/sembelit, menurunkan tingkat pengumpulan lemak di hati, mengandung klorofil dan Vitamin C, serta menetralkan racun karena bersifat detoksifikasi
2. MURTEA dari UFO juga memiliki nilai tambah lainnya karena ampasnya memiliki kandungan serat yang sangat tinggi sehingga sangat bermanfaat bagi pencernaan. Untuk mengkonsumsinya, ampas MURTEA dapat dicampur dengan sayur atau mie instant.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment