NO Copy Paste Kerajaan Obat Kesehatan: ASAM URAT SEMBUH DENGAN XAMTHONE PLUSPengobatan Herbal Penyakit Kronis ( UFO ) facebook app

Thursday, March 21, 2013

ASAM URAT SEMBUH DENGAN XAMTHONE PLUS


ASAM URAT BISA DICEGAH DAN DIOBATI DENGAN XAMTHONE PLUS



Asam urat merupakan produk akhir dari penghancuran purin, yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat dalam inti sel tubuh. Secara alamiah, purin dapat dijumpai pada tubuh kita dan semua makanan yang berasal dari sel hidup, yakni makanan dari tanaman (sayuran, buah dan kacang-kacangan) atau hewan (daging, jeroan, dan ikan sarden). Purin adalah salah satu senyawa basa organik yang menyusun asam nukleat dan inti sel, yang masih termasuk kelompok asam amino (unsur pembentuk protein). Menyarankan untuk mengurangi makanan yang mengandung senyawa putih, seperti sayur bayam, kangkung, bunga kol, jamur, asparagus, melinjo, daging, tiram, kacang tanah. Biasanya, gangguan asam urat ditandai dengan suatu serangan tiba-tiba di daerah persendian. Misalnya saat bangun tidur, ibu jari kaki dan pergelangan kaki akan terasa terbakar, sakit dan membengkak. Pada umumnya gangguan ini disebabkan kadar asam urat yang tinggi di dalam darah.
Gejala Asam Urat
Gejala awal seperti kesemutan, linu, dan nyeri sendi. Biasanya sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, dan panas. Penderita asam urat dianjurkan menghindari minuman berakohol. Sebab, kadar asam urat orang yang mengonsumsi alcohol meningkatkan asam laktat plasma yang akan menghambat pengeluaran asam urat dari tubuh. Bagi wanita kadar normal asam urat adalah 2,4; sedangkan 3,0 untuk pria. Penderita harus mengontrol makanan yang dikonsumsi dan memperbanyak minum air putih.
Makana yang Harus Dihindari oleh Penderita Asam Urat
1. Lauk pauk, seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
2. Makanan laut,seperti udang, kerang, cumi-cumi, dan kepiting.
3. Makanan kaleng, seperti kornet dan sarden.
4. Daging, telur, kaldu, dan kuah daging yang kental.
5. Kacang-kacangan seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, dan emping.
6. Sayuran, seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, dan buncis.
7. Buah-buahan, seperti durian, alpukat, nanas, dan air kelapa.
8. Minuman dan makanan yang mengandung alcohol, seperti bir, wiski, anggur, tape, dan tuak.
“Untuk penderita asam urat, 10 lembar daun salam direbus dengan 700 cc air hingga terisa 200 cc. Kemudian air rebusan bisa diminum selagi hangat.“
Terkadang trigliserida dipandang sebelah mata oleh orang-orang. Padahal, kadar trigliserida yang tinggi bisa menyebabkan serangan stroke. Tidak hanya itu, jika sampai terjadi displidemia (kelainan metabolisme lemak), bukan hanya stroke yang mengancam, melainkan juga penyakit jantung koroner (PJK).


SAM URAT

CEGAH DAN OBATI ASAM URAT DENGAN XAMTHONE PLUS . Jika produksi asam urat melebihi daya tampung dalam plasma darah akan terjadi penimbunan dalam jaringan tubuh. Bayam salah satu sayuran yang mengandung purin tinggi. Konsumsi berlebihan dapat memicu penimbunan asam urat di persendian. Rematik dapat disebabkan konsumsi purin tinggi. Purin nantinya disintesis menjadi asam urat. Jika berlebih asam urat akan ditimbun di seluruh persendian. Persendian yang terserang akan membengkak, terasa panas, nyeri, meradang dan sulit digerakkan. Timokuinon pada jintan hitam mampu menekan peradangan pada sendi. Gejala asam urat umumnya timbul mendadak dan menyerang pada malam hari saat cuaca dingin.

XAMTHONE PLUS OBAT ASAM URAT

TENTU SAJA SETIAP ORANG TIDAK MAU MENDERITA PENYAKIT ASAM URAT. MAKANYA MEREKA MELAKUKAN SEGALA CARA UNTUK MENCEGAH ASAM URAT DAN MENGOBATINYA JIKA SUDAH MENYERANG.  TETAPI TAHUKAH ANDA ADA CARA YANG SANGAT PRAKTIS BISA DILAKUKAN SETIAP ORANG UNTUK MENGATASI ASAM URAT YAITU DENGAN MINUM JUS MANGGIS XAMTHONE PLUS DARI TOKO ONLINE www.waralabaxamslimer.com HP: 085227044550 . Jus ini sudah terbukti sangat ampuh atasi asam urat.  Silahkan anda teruskan membaca maka anda akan menemukan testimoni mereka yang sudah sembuh dari asam urat dengan Xamthone Plus, anda juga akan menemukan bukti ilmiah, uji kualitas, ligalitas dlln. tentang keajaiban Jus Manggis Xamthone Plus.
Terdapat 80% kolesterol yang di hasilkan dari dalam kesehatan(hati), sisanya 20% di hasilkan dari makanan yang di konsumsi, kolesterol memang selalu dianggap jahat namun sebenarnya tidak sejahat yang kalian pikirkan. Kolesterol sangat berguna untuk kesehatankita, namun bila kadar kolesterol tinggi atau berlebih makan akan menimbulkan berbagai macam penyakit. Salah satu dari bahaya kolesterol bagi kesehatanyaitu menimbulkan serangan jantung dan memiliki kesehatan gemuk.
Adapun beberapa hal lainnya dari bahaya kolesterol bagi kesehatanbisa anda simak setelah mengetahui terlebih dulu apa itu kolesterol ?
Bla diartikan secara ilmiah kolesterol merupakan senyawa lemak yang kompleks. Sebagian besar kolesterol yang beredar dalam kesehatanmanusia dihasilkan dari dalam kesehatan(di hati), mencapai 80% dari total kolesterol. Sisanya (20%) diperoleh dari makanan. Meski tampak “jahat” sebenarnya kolesterol memiliki banyak kegunaan dalam kesehatan, di antaranya membuat hormon seks, membentuk dinding sel dan lain-lain.
Kolesterol tidak larut dalam cairan darah. Untuk itu agar dapat dikirim ke seluruh kesehatanperlu dikemas bersama protein menjadi partikel yang disebut lipoprotein. Lipoprotein dapat dianggap sebagai ‘pembawa’ (carier) kolesterol dalam darah
Jumlah kolesterol yang ada di kesehatankita harus seimbang dengan kebutuhan. Dengan begitu kesehatankita akan tetap sehat. Tetapi bila jumlahnya berlebihan, salah satunya akibat terlau sering makan makanan mengandung kolesterol, maka kadar kolesterol dalam darah akan meningkat sehingga dari sinilah timbul bahaya kolesterol bagi kesehatan.
Banyak cara untuk mencegah kolesterol tinggi / jahat, dari berbagai macam cara yang ada tentunya anda harus bisa memilih cara terbaik yang aman dan tanpa efek samping. Satu-satunya cara terbaik yang paling aman yaitu dengan obat herbal XAMthone plus yang formulasikan dari ekstrak buah manggis yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.
Inilah Solusi Terbaik Mengatasi bahaya kolesterol bagi kesehatan

XAMthone plus merupakan minuman kesehatan yang dapat menurunkan kadar kolesterol jahat, XAMthone plus terbuat dari ekstrak buah-buahan yang berkualitas, salah satunya dari keseluruhan buah manggis yang di ramu secara modern melalui serangkaian proses mutakhir tanpa mengurangi kandungan di dalamnya sehingga tetap aman dan berkhasiat.
Untuk mencegah bahaya kolesterol bagi kesehatan anda tidak perlu lagi mengurangi porsi makan anda dan melakukan diet ketat, hasil dari penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.
Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Karena bahaya kolesterol bagi kesehatan sangat berat bagi kesehatan, maka siperlukan pemeriksaan kadar kolesterol untuk mengetahui kadar kolesterol dalam darah, dapat dilakukan dengan melakukan tes di laboratorium setelah puasa lebih kurang 10 jam. Adapun nilai normal laboratorium untuk kolesterol adalah sebagai berikut:
1. Kolesterol LDL: Nilai normal kolesterol LDL bergantung kepada jumlah faktor risiko seseorang terhadap PJK. Semakin banyak jumlah faktor risikonya, maka semakin rendah kolesterol LDL yang harus diturunkan.
  • Jika jumlah faktor risiko PJK 0-1 , maka kolesterol LDL < 160 mg/dl
  • Jika jumlah faktor risiko PJK > 2, maka kolesterol LDL < 130 mg/dl
  • Jika seseorang ada riwayat PJK ataupun Diabetes, maka kolesterol LDL < 100 mg/dl
2. Kolesterol HDL : > 40 mg/dl
3. Trigliserida : <150 mg/dl
4. Kolesterol Total : < 200 mg/dl
Untuk menghindari bahaya kolesterol bagi kesehatan, XAMthone plus adalah pilihannya. Dapat anda buktikan sendiri seperti apa khasiatnya. Selain dari itu dapat anda kurangi juga konsumsi makan-makanan yang banyak mengandung lemak seperti gorengan, bakso dll. Serta di ikuti pula dengan aktivitas dan olahraga yang teratur.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment