NO Copy Paste Kerajaan Obat Kesehatan: XAMTHONE PLUS HERBAL TIROIDPengobatan Herbal Penyakit Kronis ( UFO ) facebook app

Thursday, March 21, 2013

XAMTHONE PLUS HERBAL TIROID


Kami berharap informasi penyakit gondok dan pengobatann alami gondok dalam artikel ini dapat membantu untuk penyembuhan penyakit anda, hal yang perlu anda lakukan dengan pengobatan ini adalah :
 
1. Berdo’a kepada tuhan mudah mudahan dengan terapi pengobatan alami gondok menggunakan obat alami gondok XAmthone Plus ini menjadi wasilah atau jalan penyembuh bagi penyakit anda.
2. Yakinkan diri anda bahwa hanya tuhanlah sebagai penyembuh utama adapun obat hanyalah pelantara saja.
Apa Itu Penyakit Gondok ?
Penyakit Tiroid atau gondok adalah penyakit yang terjadi karena gangguan pada kelenjartiroid atau gondok manusia yang bentuknya seperti kupu-kupu. Ia terletak di daerah leher sebelah depan pada ruas ke 2 dan 3 dari tenggorokan.
Bila dilihat dari fungsi, tiroid dibagi menjadi 2, Pertama hipertiroid, di mana kelenjar gondok akan menghasilkan hormon gondok yang berlebihan. Kedua hipotiroid yaitu produk hormon yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid berkurang dan tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Umumnya penyakit ini disebabkan karena ketidakstabilan hormon atau infeksi, ada juga yang disebabkan karena gangguan autoimun, di mana tubuh menghasilkan zat antibodi yang berpengaruh pada kelenjar gondok, sehingga bisa menyebabkan kekurangan atau kelebihan produksi hormon gondok.
Khusus untuk gondok endemik, gangguan disebabkan karena kurangnya zat yodium yang masuk ke dalam tubuh.
Penyebab Penyakit Gondok
Penyakit gondok disebabkan oleh membesarnya kelenjar tiroid pada leher. Hubungan antara penyakit ini dengan kurangnya konsumsi yodium telah diketahui lebih dari 130 tahun yang lalu. Beberapa abab sebelumnya, penyakit gondok ditangani dengan mengkonsumsikan pasien benda yang kaya akan yodium seperti karang laut yang dibakar. Yodium berinteraksi dengan protein yang disebut dengan thyroglobulin, dan cincin aromatik dari protein ter-iodinisasi. Dua dari molekul yang ter-iodinisasi tersebut berinteraksi, membentuk suatu unit thyroxine yang berikatan dengan protein. Unit aromatik ini kemudian lepas dan menghasilkan suatu hormon tiroid thyroxine yang sangat kuat.
Ciri ciri, tanda tanda gejala penyakit gondok
Gejala penyakit ini bisa dilihat dan diraba, untuk tipe hipertiroid umumnya si penderita mengalami debar-debar pada jantung, berkeringat, berat badan menurun, diare, dan sering diikuti oleh kelainan mata yang disebut eksopthalmus.
Sedang gejala yang ditimbulkan karena Hipotiroid adalah rasa lemas, dingin, dan tak bersemangat. Pembesaran kelenjar gondok bisa secara menyeluruh atau benjol-benjol, bisa nyeri atau keras ketika diraba.
Pada lansia (lanjut usia) gejala kekurangan hormon gondok dapat dilihat lewat timbulnya kelesuan dan gejala lupa ingatan.
Pada dasanya, siapapun bisa terkena penyakit ini, baik laki-laki maupun wanita, tua maupun muda, kaya maupun miskin. Meski demikian, jumlah wanita lebih mendominasi dengan perbandingan 4 banding 1.
Solusi alternatif pengobatan dan penyembuhan penyakit gondok dengan obat alami gondok jus kulit manggis XAmthone Plus.
Silahkan anda simak kesaksian / kisah nyata sembuh dari penyakit gondok dengan obat herbal alami XAMthone Plus.
TESTIMONI XAMTHONE HERBAL TIROID / GONDONGAN

Hj Sayuti Yusuf (61) asal Palembang, Sumatera Selatan menderita gondok sejak remaja.Karena tidak mengganggu, penyakitnya diabaikan. Tahun 2006 penyakitnya kambuh dan menebar ancaman serius. “Mata saya sebelah kanan bengkak dan kepala saya juga sakit sekali,” tulisnya dalam surat kepada redaksi USB XAMthone News.
Untuk mencegah hal yang lebih buruk, akhirnya Bu Haja menjalani opname penya kitnya itu. “Saya melakukan 3 kali opname dan dokter menjelaskan bahwa penyakit saya sudah permanent alias sudah akut. Saya putuskan waktu itu untuk tidak dioperasi, saya coba minum obat herbal, hasilnya lumayan baik, mata se belah kanan yang tadinya bengkak sekarang sudah tidak lagi begitu juga kepala saya, tadinya terasa sakit sekali sekarang sudah tidak sakit lagi,” tuturnya.
Dua masalah terkait penyakitnya sudah teratasi, tapi persoalan utamanya masih ada yaknigondoknya tidak kunjung mengecil, bahkan terkesan bertambah besar. “Melihat kondisi gondok saya semakin besar, saya akhirnya menjalani operasi dan dilanjutkan dengan ablasi setiap 6 bulan sekali, tapi itu tidak cukup menolong menyembuhkan penyakit saya. Kelenjarnya mulai menyebar ke seluruh tubuh. Saya tidak putus asa dan saya terus mencari informasi alternatif untuk menyembuhkan penyakit ini.”

XAMthone plus ®, Keajaiban Yang Nyata Berkhasiat membantu menyembuhkan berbagai penyakit berat yang terkandung dalam XAMthone plus® sampai detik ini menjadi misteri bagi banyak orang yang mengKonsumsinya. Oleh karena itulah mengapa XAMthone plus ® dipersepsikan sebagai se suatu yang ajaib atau minuman ke sehatan yang ajaib. Tidak terkecuali dengan Hj. Sayuti asal Palembang.
“Saya akhirnya bertemu dengan Pak Daniel asal Surabaya, Jawa Timur yang memperkenalkan XAMthone plus ® Disaran kan kepada sayauntuk membeli 6 botol untuk konsumsi 1 bulan dan saya membelinya . Alhamdulillah, menakjubkan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya 35.6 menjadi 0.3 atau normal,” beber Ibu yang akrab disapa Cik Nona ini.
JUS MANGGIS XAMTHONE PLUS juga efektif mengatasi berbagai keluhan yang disebabkan oleh kelenjar tiroid seperti infeksi, radang, bengkak, demam, dan gejala-gejala lainnya. Silahkan lanjutkan membaca untuk info lebih detailnya.
MENGATASI INFEKSI PADA TENGGOROKAN KARENA TIROID
Tenggorok (faring) termasuk bagian dari sistem pernapasan yang mengalirkan udara menuju paru, makanan dan minuman ke esofagus dan lambung, dan suara dari pita suara ke rongga mulut. Karena sesuatu hal sering kali tenggorokan mengalami infeksi (Litin, 2008).
Salah satu cara untuk necegah dan mengobati infeksi tenggorok adalah dengan manggis yang sudah terbukti sejak jaman dahulu kala. Sebagai obat infeksi tenggorokan madu sangat berbeda dengan obat-obatan lainnya karena bersifat alami dan tanpa efek samping.
Hal tersebut dimungkinkan karena manggis memang mengandung zat-zat antialergi, antimikroba (antibakteri, antijamur, antivirus), antiinflamasi, dan kandungan-kandungan lainnya yang sangat berperan penting dalam menanggulangi bahaya penyakit karena infeksi, peradangan, alergi

MENGATASI RADANG KARENA TIROID

Deskripsi
Inflamasi atau peradangan merupakan proses perlindunungan sel darah putih bersama senyawa kimia lain dalam melindungi tubuh dari infeksi oleh benda asing, seperti bakteri dan virus. Lebih mudahnya, inflamasi adalah respon jaringan tubuh terhadap kerusakan (Paramawati,2010). Sedangkan menurut Yunitasari (2011) inflamasi adalah satu dari respons utama sistem kekebalan terhadap infeksi dan iritasi. Proses terjadinya inflamasi merupakan proses kimia terlepasnya histamin, bradikinin, serotanin, leukotrien, atau prostaglandin sebagai reaksi untuk melindungi daerah yang terkena iritasi atau infeksi, demikian tambah Warisno dan Dahana(2012).
Mungkin secara kronologis infeksi itu begini, ada patogen (benda asing yang merugikan, bisa berupa bakteri, jamur,virus) masuk kedalam jaringan tubuh. Kemudian tubuh memberikan perlawanan dengan cara melepaskan histamin, dan sejenisnya. Nah perlawanan inilah yang disebut inflamasi atau peradangan.

Gejala Inflamasi
Bagian tubuh yang mengalami peradangan memiliki tanda-tanda sebagai berikut: tumor atau membengkak, calor atau menghangat, dolor atau nyeri, rubor atau memerah, rubor atau memerah (http://id.wikipedia.org/wiki/Radang)

Akibat Inflamasi
Meskipun sebagai reaksi dari sistem kekebalan tubuh, inflamasi dapat menimbulkan dampak negatif yang tidak diinginkan seperti terjadinya penyakit kanker, penyaikit alzheimer, penyakit jantung, penyakit diabetes, penyakit alergi, penyakit asma, penyakit paru-paru, penyakit parkinson, penyakit arthritis, melemahkan kekebalan tubuh, atau penyakit lainnya sesuai dengan tempat dimana terjadinya inflamasi(Warisno dan Dahana, 2012).

Pengendalian Inflamasi
Sampai disini kita faham, jika patogen yang menyerang tubuh kita maupun inflamasi sebagai reaksi perlawanan terhadap patogen tersebut haruslah kita kendalikan dengan tepat dan cepat, sebab jika tidak maka keduanya (patogen dan inflamsi) menjadi liar dan sama-sama merugikan kesehatan kita. Nah sesuatu yang bisa mengendalikan inflamasi biasa disebut sebagai antiinflamasi.

Salah satu antiinflamasi yang paling hebat adalah kandungan buah manggis, kenapa? Karena selain mengandung zat antiinflamasi, buah manggis juga mengandung zat antimikroba (antibakteri, antijamur, antivirus), antioksidan, antidiabetes, antikanker, dan kandungan berkhasiat lainnya.

Dipasaran sudah banyak produkberbahan dasar buah manggis yang salah satunya adalah Jus Manggis Xamthone Plus yang bisa dibeli online di www.binmuhisngroup.com HP: 085227044550

DAFTAR PUSTAKA
Cahyo,A.N.(2012). Ajaibnya Manggis untuk Kesehatan dan Kecantikan. Jogjakarta: Laksana.
Iswari,K.(2011). Kulit Manggis Berkhasiat Tinggi. Jakarta: APMK Madya Centradifa.
Paramawati,R.(2010). Dasyatnya Manggis untuk Menumpas Penyakit. Jakarta: PT Agromedia Pustaka.
Putra,R.P.(2012). Rahasia-Rahasia Keajaiban Kulit Buah Manggis untuk Kesehatan Harian dan Terapi Penyakit Berat. Jogjakarta: DivaPress.
Warisno dan Dahana.(2012). Kulit Manggis, Hidup Sehat Berkat Sang Ratu yang Berkhasiat. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Yunitasari,L.(2011). Gempur 41 Penyakit dengan Buah Manggis, Khasiat dan Cara Pengolahannya untuk Pengobatan. Jogjakarta: Pustaka Baru Press.
http://id.wikipedia.org/wiki/Radang

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment