NO Copy Paste Kerajaan Obat Kesehatan: Penyembuhan TBC dan PencernaanPengobatan Herbal Penyakit Kronis ( UFO ) facebook app

Thursday, April 4, 2013

Penyembuhan TBC dan Pencernaan

Nama : Hendru Panjaitan
Alamat : Jln.Medan-Belawan KM.10,5
Usia : 25 Tahun
Pekerjaan : Pengusaha Papan Bunga
Masalah : TBC dan Pencernaan

seorang pemuda yang berprofesi sebagai pengelolah jasa papan bunga yang bekerja keras hinggah malam hari untuk memberikan jasa papan bunga pada setiap acara pesta di daerah sekitar. Kini terkendala oleh penyakit paru-paru yang diderita dan disertai pencernaan akibat jadwal  makan yang tidak tepat.
melalui beberapa kenalan saya menemui dan konsultasi terhadap beliau mengenai penyakit yang diderita,keinginan yang kuat untuk sembuh saya memberikan solusi produk kesehatan :

1. Curcuma Alba Juice - Mengobati paru-paru
Selengkapnya











2. Madu Royal Jelly Cerna - Mengobati pencernaan yang terganggu

3. Mur-tea - Membuang Zat racun pada tubuh
4. Madu Royal Jelly Balita - Menambah nafsu makan 



Setelah seminggu mengkomsumsi beliau berkonsultasi kepada saya mengenai apa yang dirasakan setelah pemakaian obat selama seminggu.Efek telah terasa antara lain :
1. Keringat dan Buang air kecil berulang-ulang ( Obat membuang zat racun pada tubuh )
2. Pernafasan mulai terasa ringan ( Obat bereksi membersihkan paru-paru )
3. Kini buang air besar teratur ( Obat mengembalikan fungsi percernaan )

Kini uda 2 bulan beliau mengkonsumsi obat yang kami berikan dan kini beliau telah merasa jauh lebih baik dan lebih berselera makan dan tidak takut keluar malam serta takut angin malam,paru-paru telah normal dan pencernaan juga kembali fungsi...

Kini setelah merasa berhutang budi kepada kami dan melihat suatu propek yang baik terhadap kualitas produk kami,beliau memutuskan bergabung dan menjadi PBJ untuk menolong orang yang sakit.



Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment