NO Copy Paste Kerajaan Obat Kesehatan: Welcome For a BussinessPengobatan Herbal Penyakit Kronis ( UFO ) facebook app

Monday, March 18, 2013

Welcome For a Bussiness












Mengenal Dan Memahami Peluang Bisnis :

Apa itu peluang ?
Dalam berbagai teori menggungkan Peluang adalah KESEMPATAN...
Dimana KESEMPATAN hanya dimiliki oleh orang yang TEKUN dan ULET..

Apa itu Bisnis ?

              Dalam ilmu ekonomi, bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba. Secara historis kata bisnis dari bahasa Inggris business, dari kata dasar busy yang berarti "sibuk" dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat. Dalam artian, sibuk mengerjakan aktivitas dan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan.
Dalam ekonomi kapitalis, dimana kebanyakan bisnis dimiliki oleh pihak swasta, bisnis dibentuk untuk mendapatkan profit dan meningkatkan kemakmuran para pemiliknya. Pemilik dan operator dari sebuah bisnis mendapatkan imbalan sesuai dengan waktu, usaha, atau kapital yang mereka berikan. Namun tidak semua bisnis mengejar keuntungan seperti ini, misalnya bisnis koperatif yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan semua anggotanya atau institusi pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Model bisnis seperti ini kontras dengan sistem sosialistik, dimana bisnis besar kebanyakan dimiliki oleh pemerintah, masyarakat umum, atau serikat pekerja.
Secara etimologi, bisnis berarti keadaan dimana seseorang atau sekelompok orang sibuk melakukan pekerjaan yang menghasilkan keuntungan. Kata "bisnis" sendiri memiliki tiga penggunaan, tergantung skupnya — penggunaan singular kata bisnis dapat merujuk pada badan usaha, yaitu kesatuan yuridis (hukum), teknis, dan ekonomis yang bertujuan mencari laba atau keuntungan. Penggunaan yang lebih luas dapat merujuk pada sektor pasar tertentu, misalnya "bisnis pertelevisian." Penggunaan yang paling luas merujuk pada seluruh aktivitas yang dilakukan oleh komunitas penyedia barang dan jasa. Meskipun demikian, definisi "bisnis" yang tepat masih menjadi bahan perdebatan hingga saat ini.

Apa itu MLM ?
            MLM adalah Multi Level Marketing, jadi member dapat hasil dari level yang ada dibawahnya. Dan suato saat pasti ada pemutusan dan pembatasan level.
Pemutusan terjadi jika kita mempunyai posisi yang sama dengan member atau downline kita, kita tidak mendapat keuntungan dari dia. Pemutusan menggunakan system matahari.
Pembatasan level terjadi apabila seorang member di bawah kita telah mencapai level ke-7 atau level 12, maka kita mendapat perhitungan omzet dari member level ke 7 dan 12 di bawah kita (hal ini tergantung dari ketentuan MLM yang ada).
Pada system MLM umumnya, jika kita mengajak rekan kita bergabung ke suatu ssitem multi level, kita tidak mendapat bonus rekrut.
System MLM rata-rata perusahaan dari luar negeri, dan produknya pastilah produk Impor.

Apa itu UFO ?
UFO adalah Usahajaya Ficooperasional (Bisnis Sukses Berkat Kemitraan)
Penjabaraanya sebagai berikut :
  • Usaha adalah bisnis
  • Jaya adalah sukses
  • Fi adalah berkat atau hasil
  • CoOperasional adalah kerjasama atau kemitraan
Jadi UFO adalah Bisnis sukses berkat kemitraan

Bagaimana sistem yang dipakai ?
Sistem UFO adalah BKB (Bisnis Kemitraan Bersama), jadi PBJ (Pengusaha Bisnis Jaringan) UFO dapat hasil dari omzet rabat perusahaan keseluruhan internasional yang dibagi kepada seluruh mitra yang bergabung sesuai dengan posisi dan kualifikasinya.
Dan system UFO kedalaman tanpa batas. Kita tidak kenal dengan pemutusan dan tidak ada pembatasan, tidak ada istilah level-level.
Pada Sistem UFO, kalau kita mengajak rekan bergabung dengan UFO, satu orang saja, kita mendapat bonus rekrut 15% dari omzet rabat perusahaan per minggu dibagikan untuk bonus rekrut.Dan UFO adalag perusahaan Anak Bangsa Sendiri, semua produk adalah produk Indonesia Asli.
Jadi system UFO adalah BKB. Lain dari MLM yang lain.

Apa yang bisa kita peroleh ?
Dalam hal ini PT.UFO menawarkan BONUS kepada Calon PBJ (Pengusaha Bisnis Jaringan) sebagai motivasi dan semangat juang " Mental Baja Pantang Menyerah "

Bonus-bonus yang ada di UFO, yaitu :


  • BPL
=
Bonus Penjualan Langsung, diperoleh dari selisih antara harga customer dengan harga PBJ, berkisar antara 15% - 20% menurut jenis produknya.
 
  • ROI
=Royalty Omzet International, Bonus bulanan yang didapat oleh seorang PBJ apabila seorang PBJ belanja 50 poin dinyatakan satu bagian  bonus ROI, berlaku kelipatannya dan dibagi sesuai dengan posisi PBJ, dikeluarkan dari omzet rabat international sebesar 35% di bagi per posisi.
 
  • BK
=Bonus Kompetisi, yang terdiri dari :
 

BKW=Bonus Kompetisi Wisata Kebersamaan, dengan nilai Rp. 6 Juta
BKSM=Bonus Kompetisi Sepeda Motor, dengan nilai Rp. 40,50 Juta
BKIK=Bonus Kompetisi Ibadah Keagamaan, dengan nilai Rp. 120 Juta
BKMS=Bonus Kompetisi Mobil Standar, dengan nilai Rp. 390 Juta
BKMM=Bonus Kompetisi Mobil Mewah, dengan nilai Rp. 1,565 Milliar
BKRM=Bonus Kompetisi Rumah Mewah, dengan nilai Rp. 6 Milliar
  • LTP
=Loyalitas Tutup Poin,  Bonus 12% dari omzet rabat perusahaan dibagi ke semua posisi yang belanja 100 poin dalam 1 bulan, dibayar setiap bulan februari tahun berikutnya bersamaan dengan statement bulan pebruari.
  • BKT
=Bonus Kepemimpinan Tahunan, Syarat minimal jabatan adalah RTM (Ruby Team Manajer). Dibagikan setiap bulan oktober bersamaan dengan statement bulan oktober.
  • BPR
=Bonus Promo Rekrut, apabila PBJ merekrut PBJ baru satu orang, maka PBJ dapat satu bagian, dibagikan pada minggu berikutnya.
  • PTP
=Promo Tutup Poin, Apabila PBJ belanja dari senin sampai sabtu senilai 250 poin dinyatakan sebagai 1 bagian.
Prestasi yang dimiliki UFO ?

PENGHARGAAN UNTUK PT UFO BKB SYARIAH

Di usianya yang ke-12, UFO INDONESIA, tampil sebagai salah satu Perusahaan Pemasaran Berjenjang terbaik di Indonesia.
Ini ditandai dengan pelbagai Penghargaan prestisius yang diterima, antara lain:
1. Penghargaan Siddhakarya Peringkat 1 Tahun 2012 Tingkat Propinsi DKI Jakarta.Penghargaan Siddhakarya diberikan untuk Perusahaan yang mampu menerapkan konsep dan metode produktifitas secara baik.
2. Penghargaan Kreasi Prima Mutu Terbaik Tahun 2012.Penghargaan Prima Mutu adalah penghargaan dalam bidang industri: Pelaksanaan Gugus Kendali Mutu
3. Penghargaan Upakarti Peringkat 1 Tahun 2011 Tingkat Propinsi DKI JakartaPenghargaan Upakarti adalah penghargaan yang diberikan kepada Maestro Fico Kaiser,. MBA. sebagai Pelopor Industri Makanan Minuman Herbal

50 Besar di bulan Februari 2013











Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment