NO Copy Paste Kerajaan Obat Kesehatan: A7 - Madu Royal Jelly BrillianPengobatan Herbal Penyakit Kronis ( UFO ) facebook app

Tuesday, March 19, 2013

A7 - Madu Royal Jelly Brillian



Madu Royal Jelly Ekstra Gingseng adalah produk kesehatan UFO terdiri dari perpaduan Madu + Royal Jelly  +  Daun Ginkgo Biloba yang mana mampu :
1.
Meningkatkan daya ingat (melancarkan darah ke otak)
2.
Mengencerkan darah (menghalangi gangguan pembekuan darah)
3.
Meredakan radang (anti inflamasi)
4.
mencegah penyumbatan darah dalam otak
5.
meremajakan dan regenerasi sel saraf otak

Madu Royal Jelly yang ditambah dengan daun Ginkgo Biloba.
Ginkgo BIloba adalah nama sejenis tanaman yang diperkirakan berasal dari zaman prasejarah.  Tanaman ni tersebar di sekitar daerah khatulistiwa sejak 250 juta tahun yang lalu, ketika dinosaurus masih berkeliaran di bumi (belum punayh). Ginkgo Biloba yang selamat melewati zaman es hanya tumbuh di Asia Timur (Jepang dan Cina).
Untuk pengobatan tradisional yang dipakai adalah daunnya, sedangkan buahnya mengandung racun.Manfaat dari daun Ginkgo Biloba untuk memperbaiki peredaran darah, khususnya gangguan peredaran darah di otak, daya ingat yang melemah dan kekacauan mental.
Dalam buku herbal Cina keberadaan Ginkgo Biloba sudah sejak 5000 tahun lalu, sedangkan di negara-negara barat, penggunaan Ginkgo Biloba baru 20 tahun lalu. Di Jerman Ginkgo Biloba terdaftar sebagai pengobatan untuk fungsi otak misalnya lemah daya ingat (mudah lupa), pusing, tinnitus (telinga berdering), sakit kepala dan ketidakstabilan emosi (gelisah).
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment