NO Copy Paste Kerajaan Obat Kesehatan: A3 - Madu Royal Jelly BalitaPengobatan Herbal Penyakit Kronis ( UFO ) facebook app

Tuesday, March 19, 2013

A3 - Madu Royal Jelly Balita


Ufo menawarkan kombinasi Madu + Royal Jelly + Omega 3 untuk menghasilkan produk penunjang kemampuan daya ingat dan mencerdaskan.
Omega-3 asam lemak (juga disebut ω-3 asam lemak atau n-3 asam lemak ) adalah lemak yang biasa ditemukan dalam minyak laut dan tanaman. Mereka tak jenuh ganda asam lemak dengan ikatan rangkap (C = C) mulai setelah atom karbon ketiga dari ujung rantai karbon. Asam lemak memiliki dua ujung-asam (COOH) akhir dan metil (CH3) end. Lokasi ikatan rangkap pertama dihitung dari ujung metil, yang juga dikenal sebagai akhir (ω) omega atau akhir n.
Beberapa manfaat kesehatan potensial dari omega-3 suplemen asam lemak yang kontroversial. Mereka dianggap asam lemak esensial, yang berarti bahwa mereka tidak dapat disintesis oleh tubuh manusia, tetapi sangat penting untuk metabolisme normal. Meskipun mamalia tidak dapat mensintesis omega-3 asam lemak, mereka memiliki kemampuan terbatas untuk membentuk rantai panjang omega-3 asam lemak termasuk asam eicosapentaenoic (EPA, 20 karbon dan 5 ikatan rangkap), docosahexaenoic acid (DHA, 22 karbon dan 6 ganda obligasi) dan α-linolenic acid (ALA, 18 karbon dan 3 ikatan rangkap).
Sumber umum dari omega-3 asam lemak termasuk minyak ikan, minyak alga, minyak cumi, krill minyak dan minyak nabati beberapa seperti Sacha Inchi minyak, echium minyak, minyak biji rami dan minyak rami.
Memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil yang susah makan sangatlah penting, tapi anda juga harus yakin bahwa nutirisi untuk pertumbuhannya dapat diserap dengan optimal. Madu A3 (Madu Royal Jelly Balita) komplit, dari UFO  satu-satunya minuman khusus bergizi lengkap dan seimbang dengan Omega 3 DHA, EPA untuk merangsang perkembangan otak pada si kecil dan anak-anak usia sekolah mulai dari play group sampai perguruan tinggi.
Kombinasi Madu, Royal Jelly dan Minyak Ikan (DHA,EPA) berkhasiat menunjang pertumbuhan anak, mencerdaskan anak dan membuat bibir bayi menjadi merah alami (oleskan di bibir secara rutin).
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment