NO Copy Paste Kerajaan Obat Kesehatan: Pernyataan Pengobatan Herbal Penyakit Kronis ( UFO ) facebook app

Wednesday, March 20, 2013

Pernyataan



▪ Dengan ini Saya menyatakan bahwa pernyataan dan data-data yang Saya sampaikan dibuat dengan sebenar-benarnya. Saya mengerti sepenuhnya bahwa setelah menjadi PBJ ternyata terbukti pernyataan dan data-data yang telah Saya sampaikan tidak benar, maka Saya bersedia untuk dicabut keanggotaannya.

▪ Saya akan berusaha sebaik-baiknya untuk meningkatkan penjualan produk-produk PT UFO dengan cara yang benar, baik untuk pribadi maupun bagi PT UFO

▪ Saya akan menjual produk-produk PT UFO dengan harga yang telah ditentukan oleh perusahaan. Produk-produk UFO tidak akan Saya jual/pamerkan di toko-toko, pasar swalayan, apotik atau tempat lainnya yang serupa, kecuali di tempat-tempat yang ditunjuk oleh PT UFO.

▪ Saya, secara struktur organisasi PT UFO, bukan sebagai karyawan, agen ataupun wakil dari PT UFO, tetapi Saya adalah seorang wiraswastawan yang akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hal-hal yang berhubungan dengan usaha Saya ini.
▪ Setelah permohonan keanggotaan Saya diterima dan diproses oleh perusahaan, Saya akan menjadi seorang PBJ sah dari PT UFO.

▪ Saya tidak akan membuat keterangan, gambaran atau pernyataan mengenai produk-produk PT UFO selain dari yang tercantum pada brosur/literatur resmi, Saya akan mengganti kerugian jika keterangan, gambaran ataupun pernyataan itu menimbulkan kerugian bagi PT UFO.

▪ Saya setuju untuk seterusnya menuruti kode etik dan peraturan perusahaan PT UFO tidak hanya dalam bentuk tulisan tetapi dalam bentuk perbuatan. Saya sadar bahwa pelanggaran terhadap hal ini menyebabkan perusahaan berhak mencabut keanggotaan Saya tanpa ada tuntutan apapun dikemudian hari.

▪ Saya mengerti dan setuju bahwa PT UFO akan mencabut keanggotaan Sayatanpa pemberitahuan terlebih dahulu, bila Saya mencemarkan nama baik perusahaan, memberi data pribadi dari permohonan keaggotaan dengan tidak benar, melanggar syarat-syarat kode etik dan peraturan perusahaan, salah dalam menjelaskan atau menerangkan produk dengan cara memutarbalikkan keterangan pada brosur dan literatur resmi ataupun oleh sebab-sebab lainnya.

▪ Saya menyatakan bahwa baik Saya maupun suami/istri Saya (jika sudah menikah) belum pernah membuat permohonan ini atau jika ini bukan permohonan  yang pertama untuk menjadi PBJ, sekarang Saya membuat permohonan ini di bawah nama sponsor/mitra-1 yang sama, atau jika bukan permohonan pertama untuk menjadi seorang PBJ, sekarang Saya membuat permohonan ini dengan nama sponsor/mitra-1 yang berbeda setelah keanggotaan Saya yang terdahulu telah kadaluarsa sedikitnya enam bulan lalu.

▪ Saya tidak akan meminta kembali uang pendaftaran keanggotaan tahunan jika keanggotaan Saya tidak berlaku lagi/kadaluarsa oleh sebab kelalaian dalam memenuhi syarat-syarat seperti yang tercantum di atas ataupun disebabkan oleh pengunduran diri secara pribadi dari perusahaan.

▪ Saya setuju untuk menyerahkan proses pendaftaran PBJ ini melalui UFOsukses yang dalam hal ini berperan sebagai media on line.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment